Sabtu, 17 Desember 2011

Tips Rebut Pacar Orang



Mencintai orang gak salah, tetapi mencintai pacar orang puyeng juga rasanya meskipun sah-sah aja. yang dilarang adalah mencintai istri orang, suami orang, monyet orang, kucing orang, dan jangan sampai anjing orang……….

Nih Berikut Tipsnya sob :


1. Niat yang baik

segala sesuatu diawali dengan niat,
niat yang baik mendapat pahala, niat yang buruk.. belum berdosa.
niat itu sendiri yang menjadi motivasi untuk memacu, dalam hal ini.. motivasi merebut pacar orang!

modus dari niatan itu sendiri bermacam-macam ;
*ingin membahagiakan si target, karena merasa lebih baik dari pasangannya,
*ingin merebut target, karena benci dengan pasangannya,
*ingin membantu teman yang ingin putusan,
*ingin mengoleksi pacar orang, sebanyak-banyaknya,
*ingin selingkuh dengan pacar orang, saja!
*ingin merebut lalu memutuskan lagi, karena sakit hati! (dendam)
*ingin iseng-iseng!
*ingin… apapun terserah! hidup anda, anda kaptennya!

2. Mengumpulkan Informasi

beberapa orang beranggapan bahwa orang lain yang mengenal dia dengan baik adalah orang yang “care”.
dan mayoritas dari mereka suka diperhatikan.

Informasi bisa didapat dari teman baik target, adik/kakak target, ibu/bapak-nya, juga tetangganya.
pokoknya banyak.. kreatiflah dikiit!

informasi yang paling penting adalah ; segala sesuatu yang target suka dan tak suka.
sukailah hal yang target suka, dan pahamilah apa yang dia tidak suka.

contoh ;


Jacob : besok kita nonton “Eclips” yuk, Bella!
Bella : yaaah.. pengen sih, Jaaac! tapi aku lagi gak ada uuuaaaang!
Jacob : aku yang bayarin deh, Bellll!..
Bella : yaaah.. aku gak mau aaah, dibayariiin!
Jacob : hmm… besok kamu udah ada janji sama Edward yaaa? yaudah deeeh kalo begituuu.
Bella : Enggak koook.. emang lagi gak ada uang ajaaa.
Jacob : yaudaaah, besok aku bawain DVD-nya aja yaaa!
Bella : okeee! asal gak ngerepotin ya, Cooob!
Jacob : okeh! gak ada yang ngerepotin kok (buat Bella).

“Sepiikkkk!!!”

berkorban gombel sedikit lah..!

3. Punya partner yang bisa diandalkan, penting!

kita tidak bisa menangkap ikan dilaut tanpa pancing/jaring!, kalo bisa, ya coba aja!
mempunyai partner yang baik, akan mempermulus proses perebutan.

pilihlah partner yang mengenal target anda (teman dekatnya), kalo bisa yang cakep juga!
biasanya, jika ada masalah dengan pacarnya.. orang pertama yang tahu adalah teman dekatnya.
jika anda mempunyai pertner seperti ini.. anda akan bisa tahu berita-berita terbaru tentang target.

jika target sedang sedih, maka hiburlah!
jika target sedang gembira, ikutlah senang!
jika anda sedang sedih, jangan mengajaknya bersedih! (ini resiko orang naksir!).
(biar partner anda yg memberitahu target, tentang kesedihan anda!)

4. Racuni pikirannya!

jangan pernah menceritakan kelebihan anda sendiri, itu hanya akan membuat target tidak suka terhadap anda.
biarkan partner anda yang meracuni pikiran target, bahwa anda itu orang baik dan cocok kepada target.

5. Perhatian disaat yang tepat

setelah mendapat informasi dari partner anda, mungkin anda akan tahu apa yang target butuh kan.
misal ;
target gak punya uang untuk bayaran, maka pinjamkan lah walau sedikit (goceng misalnya!).
jika pinjaman anda ditolak, tak apa-apa.. intinya sang target sudah menerima niat baik anda.

6. Jadilah dewa pencerahan

saat target sedang ribut dengan pasangannya, berilah solusi yang mendekati benar.
contoh ;

Edo : kamu kenapa, Kamila?
Kamila : biasa, Fadil marah-marah mulu kerjaannya! padahal aku tuh….(bla-bla-bla-looh!)
Edo : iya.. kamu gak salah kok, si fadil mungkin lagi emosi jadi….(bla-bla-bla-looh!)
seharusnya fadil gak perlu marah, dan kamu gak perlu mengalah kali, Mil!
santai aja… jodoh gak kemana kok, kalo udah gak cocok jangan dipaksa!

Yes! kalo si Kamila setuju sama kamu! kamu sudah berhasil menjadi Dewa penuntun perceraian!

7. Sabar dan jangan terburu-buru

jangan maju sebelum lampu hijau menyala, itu masih merah!

artinya;
jangan pernah utarain perasaanmu yang sesungguhnya saat mereka masih jadian, walaupun sedang ribut besar!
itu untuk mengantisipasi jikalau mereka rujuk, dan menyelamatkan muka kamu!

santey santey satey!
petarung yang baik lebih menggunakan fikiran dan naluri.
petarung yang buruk lebih mengutamakan napsu birahi.

8. Nikmati posisi ke-3

jangan sampai mereka tahu kamu ingin merusak hubungan mereka.
kalo bisa jangan nimbrung saat mereka sedang bersama!
kalo terpaksa apa boleh buat, hadapi saja!

misal ;

Sizuka : Eh nobita, sini kenalin pacar aku “Suneo”

(mendekat dan menjulurkan tangan)

Nobita : saya nobita!
Suneo : Suneo!

(jabat tangan)

Nobita : Sibuk apa sekarang, Suneo? (bla-bla-bla-bla…)
Suneo : Biasa, sibuk sibukin diri aja.. (bla-bla-bla…)

(lalu ajak lah Suneo ngobrol panjang, hiraukan sizuka!
agar Suneo beranggapan “kamu memang orang yang friendly”)

9. Jangan bicarakan kelebihan, lakukanlah yang kamu bisa yang membuatnya bangga.

seperti pasal 4 ;
jangan pernah menceritakan kelebihan anda sendiri, itu hanya akan membuat target tidak suka terhadap anda.

kalo anda bisa membuat lagu, maka buatkan lagu untuknya.
kalo anda bisa bikin kue, buatkan untuknya (saya juga).

lakukan yang menjadi kelebihan kamu, tapi jangan dibicarakan.
ini untuk menimbulkan efek “terkesan yang ikhlas”

10. ciptakan kenyamanan pada diri anda, Pancing dia curhat!

ciri orang yang merasa nyaman adalah saat mereka menyerahkan segala unek-uneknya pada kita.
pancinglah dia curhat dengan rasa nyaman.

contoh ;

Cut : kamu kenapa, Ril? tampak sedih!
Aril : gak apapa kok, Cut! cuma problem sedikit sama Luna.
Cut : emm.. yang sabar ya! mungkin ada yang bisa aku bantu, Ril?
Aril : gak kok! gak! gak apapa… terimakasih ya!
Cut : okedeh kalo gitu, emang klo boleh tau ceritanya gimana sih?… (bla-bla-bla)

korek teruus, tapi jangan sampai memaksa dia untuk cerita!

11. Jangan menjatuhkan pasangannya

buktikan kalo kamu orang baik dan sportive, jangan pernah mengejek pasangannya didepan target.
jikalau target mengejek pasangannya, jangan kamu tambah!
cukup pancing si target sendiri yang menjelek-jelekan pasangannya sampe puas!

namun saat dia menceritakan kebaikan pasangannya, sebaiknya langsung potong pembicaraan!
jangan sampai dia selalu ingat kebaikan pasangannya.
agar tak terlalu sulit untuk kamu masuk ke hatinya.

12. Beri perhatian seolah-olah kamu sudah menjadi pacarnya

menyemangatinya setiap hari, dengan gaya “sahabat”. (ex : by sms)

contoh ; “eh Gendut! hari ini aktifitas full kan? semangat ya!”

misalkan dia sakit,
contoh : “waduh.. bisa sakit juga neng? jenguk ya! mau buah apa?”

mengingatkan dia waktu makan.
contoh ; “kemarin ada tukang becak mati kelaperan gara-gara telat makan siang loh! :p have lunch!”

13. Punya waktu lebih untuk dia, dibanding pacarnya.

saat target butuh seseorang dan pasangannya sedang tak bisa,
inilah posisi terbaik untuk menunjukan bahwa kamu bisa menggantikan pasangannya.
let it flow.. kalo dia merasa kamu lebih baik dari pasangannya, kamu berhasil merebut simpatinya.
tinggal tunggu waktu yang tepat sampai konflik melanda hubungan mereka, dan kamu standby menyiapkan bahu untuk dia bersandar.

14. Finishing

bersihkan semua fikiran kamu, bahwa kamu tidak merebut pacar orang.
kamu hanya menuntun mereka lebih cepat putus.

“jodoh gak kemana”, itu yang orang tua katakan.
jikalau memang nanti kamu gagal.. jangan bunuh diri!
masih banyak pacar-pacar temen kamu yang bisa dijadikan target berikutnya!

yakinlah!
merebut pacar orang itu tidak sulit.
hanya butuh niat, dan action!

kalo emang kamu gak bisa-bisa ngerebut pacar orang,
mungkin ada satu kata dari Mama saya yang pas untuk menyemangati mu lagi

nyokap : “makanya mikir! jangan pacaran mulu digedein!”

Ditulis Oleh : agil muhammad ramdani ~ NyetNyet Blog

elo sedang membaca sebuah postingan edan yang berjudul Tips Rebut Pacar Orang, semoga postingan gue ga jadi beban buat hidup lo ... *abaikan*

:: Thank you for visiting NyetNyet Blog ! ::

:: Calon orang nyeleneh ::