Sabtu, 31 Desember 2011

Oke Guys.. Sampai Ketemu Tahun Depan



Gak kerasa ya udah dipenghujung tahun 2011 dan besok udah mulai sampai diawal tahun 2012, tentu kita punya angan angan ingin menjadi lebih baik di tahun berikutnya dan di tahun 2011 kemaren menjadi cerminan untuk dijadikan suatu pembelajaran dan evaluasi diri buat kita.

Nah sob, buat kalian yang mau ngerayain malem taun baru alangkah bagusnya bila kalian tidak merayakan dengan cara yang berlebihan apalagi dengan cara cara yang salah kaprah alias menyimpang dari agama.

Untuk merayakan malam pergantian tahun kita cukup ngumpul bareng keluarga aja atau mungkin teman teman, bahkan juga pacar. dengan meniup terompet, keliling jalanan kota, ataupun barbequee tanpa harus melakukan hal hal yang tidak perlu, nih gue kasih conto kaya minum alkohol yang mungkin bisa menyebabkan perkelahian dan bisa juga timbul menjadi tawuran.

Nah semoga ditahun yang baru kita bisa menjadi manusia yang lebih baik, lebih dewasa, lebih bisa bertanggung jawab. Happy New Year Sob.. Sampai ketemu di tahun depan.

Ditulis Oleh : agil muhammad ramdani ~ NyetNyet Blog

elo sedang membaca sebuah postingan edan yang berjudul Oke Guys.. Sampai Ketemu Tahun Depan, semoga postingan gue ga jadi beban buat hidup lo ... *abaikan*

:: Thank you for visiting NyetNyet Blog ! ::

:: Calon orang nyeleneh ::