Kamis, 10 November 2011

UTS oh UTS !!

Plak... *nabok nyamuk*. Ketemu lagi sob, mumpung lagi kaga ada kerjaan terus mumpung ada koneksi juga nih gue manfaatin aja ngeposting diblog gue yang jarang di urus ini. Nah sob, gue lagi pusing.. nih otak udah kaya bau sate kambing yang udah gosong.. mikirin ngebagi waktu antara kerjaan sama jadwal kuliah, masalahnya jarak dari tempat kerja ke kampus ujuu busyeet jauh banget, masih dalem kota sih cuma macetnya itu loh bikin bensin motor gue cepet abis.



Oke gue ngaku sebenernya gue sering telat masuk ngampus, harusnya masuk jam 5 sore gue malah masuk jam setengah6 lebih dikit. Nah buat minggu minggu sekarang gue gaboleh telat lagi, lo tau kenapa? yap, betul.. *apaan coba? maen betul betul aja*.. soalnya buat minggu sekarang gue lagi UTS dikampus.. huh coba bayangin kalo misalnya gue telat masuk ntar gue nyontek sama siapa coba? *hahaha.. engga deng becanda*

Sebenernya sih nih UTS bagi gue engga begitu menyeramkan, kalo terjun ke jurang itu baru menyeramkan, coba aja kalo ga percaya. Oke serius ah.. nah yang jadi beban buat gue ya itu tadi jarak dari kantor ke kampus jauh banget belum lagi kalo misalnya ujan gede udah deh skakmat.
Nah buat meminimalisir agar ga kejadian hal hal diatas gue bilang ke si bos biar jam pulangnya dimajuin ya tentunya ada konsekuensinya. waktu adalah uang, ilang waktu ya ilang uang. ya begitulah tafsirkan aja sendiri.

UTS oh UTS bikin gue bingung masalah waktu. So, gapapa deh dikurangin uang yang penting gue tetep bisa ikutan UTS buat bekal gue nanti di nilai akhir lanjut buat masa depan juga.

Oke hatur nuhun sob udah mampir di blog gue.
see you bye bye..

Ditulis Oleh : agil muhammad ramdani ~ NyetNyet Blog

elo sedang membaca sebuah postingan edan yang berjudul UTS oh UTS !!, semoga postingan gue ga jadi beban buat hidup lo ... *abaikan*

:: Thank you for visiting NyetNyet Blog ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

:: Calon orang nyeleneh ::