Pameran Gelar Tekhnologi di GOR Merdeka, Sukabumi

Postingan kali ini yaitu mengenai hasil pekerjaan saya yang mendapat tugas dari kantor untuk menyelenggarakan pameran yang menampilkan berbagai produk dari berbagai perusahaan maupun lembaga dan salah satunya perusahaan tempat saya bekerja.

Dalam Pameran ini saya menggelar produk Tablet PC yang menggunakan OS Android, sungguh sangat menyenangkan karena banyak respon yang positif dari konsumen yang berkunjung di stand kami, bahkan sayapun terkadang kewalahan untuk menjawab pertanyaan pengunjung karena terlalu banyak pengunjung dan terlalu banyak yang bertanya.


Lumayan melelahkan ketika harus menghandle rekan saya tapi itu memberi pengalaman dan juga pelajaran bagi saya dan memang itu terasa dalam diri saya pribadi. Selain itu juga kami dapat melihat stand stand perusahaan lain dan bertanya tanya disana untuk mengetahui sesuatu apa yang mereka tampilkan

Dan tidak hanya itu kami pun mendapat oleh oleh dari Pameran yang digelar di GOR Merdeka, Sukabumi yaitu teh poci, kue moci, dan juga taucho yang saya dapat dari stand stand yang saya kunjungi.

Sangat menyenangkan ketika berada disana dari sapaan pengunjung interaksi dengan pengunjung dan juga warga Sukabumi yang ramah dan sopan santun.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar