Itu Nick FB apa Mantra Pelet ?

Seperti biasa tiap malem jumat gue makan ditempat pecel langganan gue dan gue ngutang.. Oke, yang mau gue bahas bukan soal kutang ngutang tapi dua orang super aneh (cewek cowok) yang ada dipinggir gue pas gue lagi makan.. Iye.. Gue lagi gedeg banget.. Soalnya mereka ngomongin tentang nick facebook..

Lah.. Emangnya Kenapa Gil ?

Yap.. Gue ceritain.. Mereka sepertinya bukan pasangan kekasih apalagi pasangan duet semacam Anang-Ashanty, dari penglihatan dan pendengaran gue kayanya mereka cuma temen mesra biasa yang salah satu diantara mereka yaitu si cewek kayanya lagi GALAU.. Dan gue pun denger percakapan mereka kek begini (gue transletin ke bahasa endonesya) :
                     
  • Cewek : pinjem HP lu dong, gue mau buka facebook.
  • Cowok : nih *ngasiin HPnya*
  • Cewek : *gucrak gecrek* *lagi ngetik*
  • Cowok : biasa aja kali ngetiknya, berisik amat.. kenapa sih?
  • Cewek : nih gue lagi ngerubah nick facebook gue.
  • Cowok : oh.. mau ganti jadi apa emang?
  • Cewek : AQQ EAANGCLALLU DICUQITTIDIAAA.
  • GUE    : *kokang pistol* *JEDEEEEEER*

Oke, ternyata disebelah gue ada ababil nyasar ditempat pecel langganan gue.. Gue pun cepet-cepet ngelus dada dia gue sendiri, dan gue pun sempet komat kamit dalem hati.. *Itu Nick FB apa Mantra Pelet ?*

Sesampainya dikamar, gue gabisa ngelupain kalimat tuh cewek ababil tadi.. Entah kenapa kalimatnya selalu terngiang-ngiang dikuping gue.. Jangan-jangan gue udah kepelet oleh nya? *oke abaikan*.. Lalu gue buru-buru buka laptop kemudian colokin modem terus buka facebook dan gue search nick FB ababil tadi.. Tapi bingung gue mau ngetik gimana karena gue gak ngerti ejaan yang benar dalam bahasa ababil.. Dan ternyata JREEENK yang gue dapetin :

Yap.. Inilah kontestan pertama.. Dari potonya lumayan buat koleksi didompet gue, tapi pas gue baca nicknya gue pikir-pikir lagi rencana buat ngeprint tuh poto, soalnye diliat dari nick diatas nih cewe adalah cewe yang eksis gara gara saking lemotnya.. Cewek yang malang semoga kembali kejalan yang benar.

Nah kontestan berikutnya.. Kayanya nih cewe sangar beuud abisnya ada kalimat "bandit" sama "takewando" di nicknya.. Gue ngebayangin kalo gue jadi cowonya pasti tiap pulang ngedate gue selalu ngolesin betadine di pantat gue terus dikipasin ampe kering. *oke abaikan*

Dan inilah kontestan yang terakhir yang beruntung nongol di Blog gue.. Coba dibaca nick diatas dengan benar.. Pas gue baca, gue mengalami kebutaan beberapa menit.. BAGAIMANA DENGAN ANDA ? 

Kayanya segitu dulu curhatan gue, oh iya.. mohon maap ya buat ketiga orang diatas FBnya gue pake yang gabener.. Niatnya mau nyari ababil yang tadi eh nemunya malah kalian, kalian cantik ko.. lebih cantik kalo nick FBnya diganti dengan kalimat yang mudah dibaca.
Share:

5 komentar:

  1. kaya yang nulisnya ga alay aja :P

    -Hamba Allah-

    BalasHapus
  2. AgillioCoWo0kYa4nKCeLlalluKeCCeP1iann...

    BalasHapus
  3. baca itu nick ane ko langsung meriang gitu ya.. hahaha

    BalasHapus
  4. itu mantra pelet gan :ngakak

    BalasHapus
  5. temen fb ane jg banyak yg kayak gitu gan, pusing ane bacanya..

    BalasHapus