Avatarku Mengalihkan Followersku

Lagi suntuk banget dikantor planga-plongo kaya orang bego mantengin monitor, sebenernya yang gue pelototin bukan monitornya tapi poto Annisa Chibi idola gue.. Ya siapa tau dia langsung loncat dari tuh monitor dan langsung ngajak ngedate bareng gue diakhir minggu nanti.. Yap, ternyata efek samping keseringan nonton Dora The Explorer otak gue jadi agak gak waras -____-".


Oke, enaknya ngomongin apa nih ?! Jangan.. jangan ngomongin soal JUPE-GASTON nanti yang ada mamahnya jupe gedor-gedor pintu rumah gue dan ngacak-ngacak koleksi celana dalam gue *miris*.. Fine, berhubung gue ngetik blog ini sambil sibuk ngemis-ngemis ke orang lain biar mereka pada ngefollow twitter gue, maka dari itu pokoknya gue mau sedikit share tentang akun twitter gue.. gue bikin tuh akun kira2 setaun yang lalu dan kemudian gue terlantarin gitu aja. maklum, waktu itu masih dikit temen2 gue yang ngetwit.. gue sendiri alhamdulillah juga gak ngarti gimana makenya.


Sebenernya gue udah tau twitter dari kelas 2 smk tapi belum begitu booming kaya sekarang, secara waktu itu masih asik asiknya ama facebook.. Yap, sebagai siswa jurusan IT gue selalu update sama yang namanya sosial media walaupun friend list gue cuma puluhan orang, itu juga gue sambil nyogok pake voucher pulsa yang seribu.. Daaaan lo tau kenapa pas gue lulus SMP gue ngebet banget masuk SMK jurusan IT ? motivasinya cuma satu, ngehack friendster mantan.

Karena calon gebetan gue Annisa Chibi gapernah bales sms gue dan gapernah angkat telpon gue maka dari itu gue beralih ke twitter biar seenggaknya gue bisa terus retweet twitannya dia, fine.. ternyata gue lagi ngigo.


Terus yang mau lo curhatin apa gil ?


Jadi gini, akhir-akhir ini gak ada angin gak ada badai (lagi manggung bareng kerispatih) tiba-tiba followers gue sering berkurang.. Lantas gue sempet berfikir kalo berkurangnya followers gue mungkin ada yang salah dengan muka gue.. padahal jelas-jelas muka gue 11-12 sama Vino Bastian *kemudian gue ngaca* *abaikan*..  Setelah cek & ricek dugaan gue bener, gue baru ngeh kalo ava gue sangat begitu . . . . . 

gue dengan gaya Annisa Chibi

Kayanya ini kerjaan iseng temen gue nge-upload itu poto langsung dijadiin ava di twitter gue.. Ternyata ava itu sukses membuat sebagian followers gue mengalami meriang dan kejang2.. Dan setelah gue cek lagi ternyata yang pada nge-unfollow kebanyakan cewek semua.. Hi girl's gue gak seburuk yang kalian kira GUE COWOK NORMAL.

Tapi dari kejadian di atas, tentu ada hikmahnya juga kok.. Alhamdulillah meskipun sebagian orang nge-unfollow gue.. Dari situ ketauan deh, siapa yang mau temenan ama gue cuma karena kegantengan gue aja.. :)

segitu dulu aja curhatannya guys, mau lanjut kerja gue nya..
Share:

3 komentar:

  1. bang ava nya bikin mata gue mendadak amnesia.. MUAHAHAHAHA

    BalasHapus
  2. gan kenapa ga ikut audisi cherybelle aja? bruakaka

    BalasHapus
  3. itu fotonya unyu-unyu gitu bang :D

    BalasHapus