Senin, 30 Januari 2012

Tanda-tanda Pasangan Lo Selingkuh



Curiga pacar lo selingkuh? Eits kenalin dulu tanda-tandanya jangan ampe lo kehilangan dia cuma karna cemburu buta, nih gue kasih tanda tandanya.. cekibrooot....

1. Kalo pacar lo gelisah, gugup dan cenderung maen rahasia-rahasian pas ada yang telpon atau sms berarti lo patut curiga ama dia *ok fine*

2. Kalo ga ada yang patut di sembunyiin dia pasti asik-asik aja ngasih tau lo siapa yang telpon atau sms dia, ya kan *iya aja deh*

3. Tiba-tiba aja dia ngomongin seseorang apalagi orang itu lawan jenis padahal lo ga kenal ama orang yang dia omongin

4. Temen-temen pacar lo pasti bakalan lindungin dia abis-abisan, so.. akrab-akrabin temen-temen pacar lo, cuz suatu saat akan bermanfaat buat lo

5. Perhatiin tingkah laku temen-temen pacar lo, kalo mereka gugup dan kaya ngerasa bersalah sama lo, berarti ada yang patut lo curigai tuh

6. Kalo cuma sekali dua kali ketangkep boong sih masih bisa di maafin tapi klo udah berjuta-juta kali lo patut curiga sama dia. *bunuh aje lah*

7.Kepercayaan penting banget dalam suatu hubungan, tapi kalo dia terus-terusan ngelanggar kepercayaan kamu, saatnya lo curiga dia slingkuh. *JLEB*

8. Kalo pada akhirnya dia emang selingkuh, maafin aja walaupun sakit, jangan nyimpen dendam, karena itu nunjukkin dia bukan orang yang tepat buat lo *langsung bunuh diri*

Ditulis Oleh : agil muhammad ramdani ~ NyetNyet Blog

elo sedang membaca sebuah postingan edan yang berjudul Tanda-tanda Pasangan Lo Selingkuh, semoga postingan gue ga jadi beban buat hidup lo ... *abaikan*

:: Thank you for visiting NyetNyet Blog ! ::

:: Calon orang nyeleneh ::