Senin, 05 Desember 2011

Ketika Duit Bisa Ngomong




Pagiii... pagi yang cerah secerah warna celana dalem gue yang sekarang gue pake encem.. Nah sob ga kerasa udah awal bulan dibulan terakhir di tahun 2011 ini, buat sobat yang ngekos diawal bulan pasti dong banyak persediaan makanan, pulsa sobat juga pasti ga sekarat, terus tunggakan bayaran kosan pasti bisa dikurangin sengihnampakgigi hehe.. oke intinya berarti sobat udah dapet gaji..



Nah biasanya dipake apa sih duit yang didapet bayaran perbulan ditempat kerja sobat? pasti jawabannya bermacam macam tentunya.. Dan pasti dari sebelumnya sobat udah ngerencanain mau diapakan tuh duit, dan pasti dari sebagian sobat rencana itu kadang tak terpenuhi.. kenapa bisa begitu, itulah duit yang bisa merubah fikiran sobat, emang susah kalo duit udah 'ngomong' duit

Inget waktu dulu gue masih kecil dikasih duit serebu perak (ga pake emas) yang tadinya mau gue beliin kelereng 10 biji.. eh pas nyampe warung ketemu langsung 'face to face' gitu sama snack yang konon katanya berhadiah langsung.. nah emang dasar waktu kecil gue keseringan nonton dunia khayal jadi seolah olah duit itu ngomong ke gue "udah mending beli snack aja, lumayan hadiahnya siapa tau dapet ranking 1 dikelas".. itu duit kalo udah ngomong cerewetnya minta ampun.. Nah, singkat cerita gue beli tuh snack mudah mudahan bener tuh kata si duit kalo hadiahnya bisa dapet rangking 1 dikelas. gue beli ampe duit serebu yang dikasih itu abis, wah gue frustasi ampe ngejedot jedotin kpala gue, gue buka celengan gue langsung tuh beli snacknya se pack.. dan akhirnya gue dapet haidah.. dari se pack itu gue dapet hadiah 10 kelereng tension

Ketika duit ngomong, elo bakal ditipu.. waspadalah doa

Ditulis Oleh : agil muhammad ramdani ~ NyetNyet Blog

elo sedang membaca sebuah postingan edan yang berjudul Ketika Duit Bisa Ngomong, semoga postingan gue ga jadi beban buat hidup lo ... *abaikan*

:: Thank you for visiting NyetNyet Blog ! ::

:: Calon orang nyeleneh ::