Tips Melupakan Sang Mantan (For Men)

Apa kalian punya mantan? yap.. pasti 8 dari 10 orang bakal ngejawab "punya". So, apa masih inget sama sang mantan? ya itu sih terserah kalian mau inget mau kaga itu bukan urusan gue. Nah satu lagi, apa diantara kalian ada yang susah buat ngelupain sang mantan? oke, gue bantu ya.. senyumkenyit

Nah ketemu lagi sama gue, kali ini gue mau ngeshare gimana sih cara ngelupain sang mantan?. Oke gue punya tips buat elo yang ingin ngelupain sang mantan, walau tips ini bisa dibilang parah lah, konyol lah, atau apa lah, yang penting hepiii.. oke langsung aja cekidoot..



  1. Elo mesti cari penggantinya yang lebih cakep, dijamin deh tuh mantan lo bakal otomatis ke delete dari memory otak lo.
  2. Jika lo satu sekolahan/kampus sama mantan lo lebih baik lo pindah aja kalo bisa ke sekolahan/kampus yang mayoritas cewe semua, yakin deh malah bakalan betah belajar disana.
  3. Sering-sering maen atau lewat juga gapapa ke tempat kosan cewe, tinggal milih deh salah satu yang mau dijadiin gebetan, dijamin deh mantan lo bakal langsung dilupain. Tapi ini resiko berbahaya juga sih soalnya takut ketauan sama ibu kosnya, ati ati ya sob. siul
  4. Maen ke tempat yang lo ga kenal sama sekali lokasinya, sukur sukur lo kesasar.. dijamin lo gabakalan mikirin lagi mantan lo, yang ada lo bakalan mikirin kemana jalan pulang.
  5. Nah tips yang terakhir dagorin kepala lo ke tembok tembok terdekat, nah otomatis tuh lo bisa berobat ke rumahsakit dan bisa dilayanin deh sama perawat yang cakep.
Nah itu tips dari gue sob moga moga bermanfaat buat lo yang ingin ngelupain sang mantan.. kalo boleh gue nyaranin pilih lah tips nomer 1 yang lebih hemat biaya dan jauh dari marabahaya.. sengihnampakgigi

thanks udah mampir di blog gue.. see you and bye bye babai
Share: