Selasa, 15 November 2011

Tips Melupakan Sang Mantan (For Men)

Apa kalian punya mantan? yap.. pasti 8 dari 10 orang bakal ngejawab "punya". So, apa masih inget sama sang mantan? ya itu sih terserah kalian mau inget mau kaga itu bukan urusan gue. Nah satu lagi, apa diantara kalian ada yang susah buat ngelupain sang mantan? oke, gue bantu ya.. senyumkenyit

Nah ketemu lagi sama gue, kali ini gue mau ngeshare gimana sih cara ngelupain sang mantan?. Oke gue punya tips buat elo yang ingin ngelupain sang mantan, walau tips ini bisa dibilang parah lah, konyol lah, atau apa lah, yang penting hepiii.. oke langsung aja cekidoot..

Kamis, 10 November 2011

UTS oh UTS !!

Plak... *nabok nyamuk*. Ketemu lagi sob, mumpung lagi kaga ada kerjaan terus mumpung ada koneksi juga nih gue manfaatin aja ngeposting diblog gue yang jarang di urus ini. Nah sob, gue lagi pusing.. nih otak udah kaya bau sate kambing yang udah gosong.. mikirin ngebagi waktu antara kerjaan sama jadwal kuliah, masalahnya jarak dari tempat kerja ke kampus ujuu busyeet jauh banget, masih dalem kota sih cuma macetnya itu loh bikin bensin motor gue cepet abis.

:: Calon orang nyeleneh ::