Pengalaman Pertama Memanjat Tower

Oke guys, pada posting kali ini saya ingin menshare pengalaman saya ketika dapet tugas dari kantor untuk memasang antena wireless pada tower di kota Subang. Berikut adalah gambar antena wireless yang saya akan pasang. Cekidot

antena wireless DASAN RFLINK


Si bos nyuruh saya sama temen saya untuk ikut ke Subang sama tim Network yang lain. Nah disana saya sama yang lainnya disuruh masang antena wireless disalah satu SMK yang ada di Subang. Di perjalanan kami beranggotakan 5 orang tentunta cowo semua, tapi tidak hanya berlima soalnya masih ada tim lain dari Subang.


Sesudah nyampe di Subang kamipun disambut oleh mereka yang beranggotakan 4 orang jadi total anggota 9 orang. Nah yang 9 orang ini engga semuanya naek tower, ada yang tugasnya mendokumentasi, ada yang mensetting wireless, ada yang transportasi, dan saya kebagian yang masang antena wireless nya sama temen saya.

mengconfigure wireless




Oke setting wireless beres, selanjutnya kita tinggal pasang di tower. Dalam perjalanan menuju salah satu sekolah yang akan dipasang para senior memberi pengarahan demi keselamatan pada saat pemasangan

Sesampainya di TKP kamipun bersiap siap memakai perlengkapan dari mulai tali pengaman dan juga tidak lupa tools yang nantinya bakal diperlukan saat pemasangan, seperti tang crimping, RJ 45, dan juga kun pas. Oke guys, setelah siap semua mari kita cekidoot


Nah permirsa yang pake baju putih itu saya.. hehe

Doain biar selamet

Yang gambar diatas saya bawa bawa tas, nah di dalam tas itu saya bawa antena wireless, uuh sebenernya itu saya ga leluasa bawa itu tas, sempet sih panik, tapi saya terus berdo'a dan berusaha.


Dan alhamdulillah pada akhirnya saya berhasil juga memasang wireless di tower pada ketinggian 40 meter. Ini pengalaman pertama saya so.. ternyata asyik kalo udah nyampe diatas semuanya terlihat menakjubkan, sungguh indah ciptaan Allah SWT.

thanks guys udah mampir di blog saya. mohon maaf apabila ada kata kata yang tidak berkenan. oke (^.^)>

Share:

0 Comments:

Posting Komentar