My first love ada rasa banyak cerita

Oke guys, dalam postingan kali ini gw mau ngeshare ke kalian semua tentang yang namanya cinta pertama. Wow cinta, sangat indah tentunya kalimat itu dan pasti diantara kalian pun pernah mengalami yang namanya jatuh cinta bukan? Dan siapakah cinta pertama lo? hehe pasti berkesan dong sama first love

Banyak perlilaku aneh yang kita lakukan disaat kita sedang mengalami jatuh cinta, yakin pasti kalianpun pernah mengalaminya bukan? hehe. So, itu hal yang wajar. Nah, lalu bagaimana jika diantara kalian baru pertama jatuh cinta dan mulai pacaran lalu putus tanpa sebab padahal udah pacaran dalam waktu yang lama misal setahun, dan lalu diantara kalian punya pacar baru lagi. Apakah lo akan ingat sama cinta pertama lo?


Ya pasti setidaknya cinta pertama akan selalu terngiang ngiang dipikiran kita dan akan merasa lucu apabila diingat ingat kembali memori itu.

Nah guys, pengalaman gw tentang cinta pertama sangat begitu mengesankan bagi gw, tapi entah apakah dia merasakan hal yang sama.

Widya Laras Sakti nama cewe itu, sebuah nama yang manis, indah dan sangat begitu mengandung banyak arti. Ceritanya begini... Berawal dari pertemuan didekat lingkungan rumah gw, dia sangat begitu dingin dan sedikit jutek yang pada awalnya gw pun sangat tidak menyukainya. Namun emang bener kata orang tua jaman dulu 'jangan terlalu benci pada seseorang suatu saat pasti bakal berubah menjadi suka', dan entah dari mana asal mula peribasa itu namun aku mempercayainya karena memang benar terbukti pada diri gw sendiri.

Oke guys, singkat cerita gw pacaran sama dia dan dia benar benar perempuan yang membuat gw gila disiang maupun malam ( udah kaya sinetron banget... hehe tapi ini 100% asli).

Noh fotonya diatas.. hehe cantikan cantikan.. jangan pada ngiler ya. wkwkwk becanda. Tapi hubungan gw sama dia cuma bertahan 6 bulan, sayang sekali. Menurut gw si itu waktu yang cukup lama dan paling terlama selama gw pacaran (parah ya gw), dan kita putus tanpa sebab, sedih banget kan? padahal waktu itu gw sayang banget sama dia.

Ya karena mungkin umur dia masi labil kali makanya perasaannya ga tentu, ya gw ga bisa berbuat apa apa lagi. Nah setelah kesini kesini gw punya pacar lagi dan itu pun tidak lebih dari 6 bulan. Sebenernya diotak gw masih terbayang bayang sama dia, senyumannya, suaranya, cubitannya, dan juga wajah juteknya. Kangeeen banget apabila dibayang bayang terus pengen rasanya balikan sama dia. Sebenernya sih gampang kalo balikan tinggal ketemu sama dia terus nembak dia lagi deh, nah loh kalo ditolak gimana? yauda deh aku pendem aja rasa ini.

Hehe.. jadi curhat nih postingan gw, ya mungkin diantara kalianpun ada yang ngalamin kaya gw ataupun lebih dramatis dari ini. ya itu lah first love ada rasa banyak cerita
Share:

0 Comments:

Posting Komentar