Asal Mula Gue Bikin Blog

Seperti biasa hari senin tepatnya pukul 9 pagi gue udah nyampe kantor (masih diparkiran sih) nah pas udah markirin motor gue langsung bergegas ke lantai 2 ke tempat ruangan gue kerja, gue keluarin komputer jinjing alias laptop dari tas, laptop udah nyala langsung aja Xampp di laptop gue di aktipin, kenapa diaktipin soalnya gue lagi kerja mau ngedownload aplikasi aplikasi buat Tablet PC Android OS yang mana aplikasinya ada di htdoc Xampp gue. Nah, kerjaanya udah beres tinggal dirapih rapihin abis itu gue online fb sama ym lama kelamaan gue jenuh juga.
Untuk mengobati rasa jenuh gue baca baca blog orang lain sambil cari pengetahuan, lama kelamaan gue kepikiran pengen punya blog terus dibaca sama orang lain terus dikomen, kayanya asik juga. Sebenenya sih gue udah punya blog udah lama banget cuma ga pernah gue urus tuh blog (haha parah). Akhirnya gue niatin tuh, langsung aja gue buka blogger.con di mozilla. Nah blog gue uda jadi nih (asal asalan jadi.. wkwk) langsung aja gue posting curhatan gue ini. hahaha GJ =)) gapapa deh yang penting enjoy your life !!
Share:

0 Comments:

Posting Komentar